Jumat, 01 Desember 2017

Tren BB Glowing Sulam Bedak Tanpa Injeksi

Sekian waktu akhir-akhir ini trend sulam bedak sedang gencar dibicarakan. Sulam bedak atau BB Glow ini memanglah dipandang jadi langkah untuk tampak cantik dengan lebih praktis lho Ladies. BB Glow yang ditempuh oleh vlogger yang satu ini trulum tidak memakai tehnik injeksi jadi tidak butuh takut sakit.

BB Glow ini juga akan buat kulit jadi lebih glowing tanpa ada mesti memakai bedak sekali lagi. BB Glow dapat juga meratakan warna kulit. BB Glow ini menyamarkan noda hitam serta sisa jerawat. Perawatan ini dapat juga tahan 1-2 bln. lho.

Akhir-akhir ini keluar satu diantara trend kecantikan, yakni BB Glow Treatment. Dengan lakukan BB Glow Treatment, muka anda dapat tampak lebih bercahaya serta cerah. Bahkan juga anda tidaklah perlu memakai foundation sekali lagi bila telah lakukan perawatan ini. Penasaran seperti apa? Yuk cari info selanjutnya disini!



Apa Itu BB Glow Treatment?
BB Glow Treatment adalah tehnik sulam muka yang begitu popular di Korea. Perawatan ini dikerjakan lewat cara memasukan pigment foundation kedalam kulit. Pigment yang dipakai berbentuk ampul yang memiliki kandungan Phisiothera Functional Skincare color pigments. Bila diliat, tehnik ini sama dengan tato alis atau bibir. Tetapi, anda tidaklah perlu cemas karna wajahmu akan tidak merasa sakit saat lakukan perawatan ini. Hal itu karena sebelumnya BB Glow Treatment dikerjakan, muka juga akan di beri cream yang juga akan mengebalkan wajahmu.

Ada Sebagian Tahapan
Satu diantara yang membedakan perawatan ini, BB Glow Treatment mempunyai beragam bagian. Perawatan ini bukan sekedar memasukan warna dalam wajahmu saja. Anda tidak dapat cuma lakukan perawatan ini cuma sekali karna terdapat banyak step yang butuh anda lewati. Pertama-tama, muka anda butuh disiapkan lebih dahulu untuk perawatan ini, kemudian baru dapat masuk bagian untuk memasukan pigment warna di wajah. Langkah memasukan pigment itu memakai micro needle derma roller.

Faedah BB Glow Treatment
Dengan lakukan BB Glow Treatment, anda dapat memperoleh muka yang cerah dengan rata. Sesuai sama namanya, perawatan ini dapat buat wajahmu tampak lebih glowing. Tetapi akhirnya memanglah tidak tampak cuma dalam sekali perawatan, anda memerlukan sekurang-kurangnya 3x perawatan ini untuk memperoleh hasil yang maksimum. Yang menarik dari BB Glow Treatment ini, wajahmu akan tidak terkelupas atau iritasi sesudah lakukan perawatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar