Jumat, 01 Desember 2017

Begini Memadukan Baju Untuk Tubuh Kurus Agar Terlihat Makin Berisi

Nyatanya dalam soal kenakan pakaian juga wanita bertubuh kurus sama sulitnya dengan anda yang mempunyai postur badan gemuk. Kadang-kadang mereka dapat jadi tidak yakin diri karna terasa baju dipakai malah buat badan semakin tampak kurus. Tidak cuma yang mempunyai badan diisi yg tidak yakin diri dalam kenakan pakaian. Tapi trulum nyatanya, wanita bertubuh kurus atau kecil juga kesusahan dalam pilih baju. Ini karena mereka takut tampak begitu kurus serta malah buat tidak yakin diri.

Tapi tenang, untuk anda yang mempunyai badan kurusdalam acara gathering memiliki kesempatan memadupadankan baju untuk setia customer yang mempunyai badan yang demikian langsing.



Bila anda bertubuh kurus, anda mesti begitu hati - hati dalam pilih baju. Sebab bila salah padu padan, malah juga akan memberi dampak badan yang makin kurus. Nah berikut banyak hal yang perlu di perhatikan buat kamu yang bertubuh kurus dalam padu padan baju.

Baju yang Berlapis
As we all know, ini adalah satu diantara trick kenakan pakaian untuk yang memiliki badan kurus supaya memperoleh ilusi badan yang lebih diisi. Anda dapat memakai baju yang dipadukan padankan dengan outer seperti blazer serta cardigan, lantas kaos dengan jaket dan anda dapat berikan scarf panjang di leher waktu memakai baju polos. Yang butuh diingat, jangan pernah anda menggunakan baju yang kebesaran, nanti anda jadi tampak 'tenggelam' serta jadi makin kecil.

Yuk intip bagaimana memakai baju untuk anda yang mempunyai badan kurus tapi tetaplah tampak diisi serta fashionable. Ayu, sapaan akrab Amelia, merekomendasikan untuk memakai atasan yang longgar atau dapat pilih size medium supaya tampak lebih diisi. Dan untuk bawahan, anda dapat memadupadankan dengan jogger pants, supaya paha tampak lebih diisi.

Dan, anda dapat coba memakai baju berlapis, dapat juga memadukannya dengan motif horizontal. Seperti yang kita dapat saksikan pada setia customer, bernama Mayang. Yang memakai dalaman bermotif horizontal.

" Janganlah takut gunakan baju multi layer karna dapat buat siluet badan lebih diisi, " katanya waktu didapati di Botani Squre, Bogor, Jawa Barat.

Ayu memberikan, janganlah malas coba di toko serta berani untuk mix and match baju itu. " Janganlah malas cobalah di toko, lantas tanyakan ke konsultan fashion di toko karna mereka senantiasa siap menolong, " tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar